2.05.2012

......izinkan aku TUHAN...

izinkan aku 
menyusur hening malam
membelah kedinginan embun
menyusup dalam ketenangan 
untuk sujud padaMU TUHAN...
agar dapat aku
mencari sedikit ketenangan
meminta keampunan
menangis mengenangkan
dosa silam yang semakin membebankanseluruh benak dan badan 

izinkan aku
meminta dan merayu padaMU TUHAN
agar diberikan waktu
untuk terus berjalan dibumiMU
agar dapat aku mencari
sedikit bekalan 
disana nanti yang kekal abadi

izinkan aku
mencari sedikit ruang waktu
antara hidup disini dan disitu
agar dapat aku mendiami SyurgaMU

izinkan aku TUHAN...
menghambakan diri padaMU
agar tenang
dan jauh dari sebarang kemungkaran...... 

Ya Allah...sesungguhnya aku adalah milikMU...Lindungilah aku...Ampunilah dosaku....dekatkanlah aku kepadaMU....

Sesungguhnya
sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya pada Allah tuhan
seru sekelian alam. 

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....