5.29.2014

*~Bolehkah Aku..!!*~

\

Bolehkah aku merindukan Mu ..
Menyayangimu dengan segala ada Mu..
Memberi cinta ini walau tanpa balas Mu ..
Selalu memuisikan rindu hati dengan bias bayang Mu..
Karna kau adalah pertemuan yg tanpa ingin ku akhiri..
Miski rasaku ini tak mampu menyentuhi dataran hati Mu..

Bolehkah aku memeluk mu walau dalam ilusi..
Selalu kutitipkan hayalan indah itu di tempat Mu..
Walau di batas kesabaran ku nanti aku hanya mampu memeluk bayang Mu..
Karna cinta ini tak pernah sengaja kuhadirkan untuk Mu
Karna keinginan hati ini tak pernah setangguh pada Mu

Bolehkah aku slalu mengharap kehadiran Mu ..
Berharap suatu saat memiliki diri Mu ...
Menjandikan kau tempat terindah untuk ku tuju..
Dalam lamunan antara nyata dan khayal Ku
Menulis aksara rindu ku dalam pita pita hati Mu
Hingga kau mengerti setiap aksara rindu ku ini hanya KAMU..!!

1 comment :

  1. keren :)

    jangan lupa kunjungi akun kami http://miftaholskm.blogspot.com/

    ReplyDelete

silahkan komentar anda disini....