3.06.2014

~¤Cinta Bisu¤~



Aku mencintaimu dalam diam
Tak berucap
Tak bersuara
Bisu
Itulah cintaku padamu
Aku
Bagimu
Mungkin menyebalkan
Memusingkan
Dan mungkin juga kasar
Atas semua kritikan
Dan ucapan
Tahukah?
Hanya itu
Caraku tuk tetap di sampingmu
Hanya begitu mampuku menjagamu
Dalam diam
Kuperhatikan segala tentangmu
Kritik pedas
Bagiku nama lain dari perhatian
Caraku menyampaikan
Segala gundah di hati
Dimana selainku tidak mengerti
Tubuhmu penuh luka
Aku tahu meski kau tak pernah cerita
Bukankah sudah kubilang
Dalam diam kulakukan semua
Termasuk memperhatikanmu
Mencari tahu tentangmu
Seseorang yang menguasai hatiku
Pecundangkah aku?
Bagiku tidak
Aku hanya belum mampu ungkapkan semua
Nanti saat aku mampu
Ku akan datang kepadamu
Meminangmu
Menikahimu
Menjadikanmu pendampingku
Saat itu
Semua milikmu
Termasuk cintaku yang bisu
Saat itu
Mungkin bibirku tak lagi kelu
Hingga mampu
Tuk sekedar ucap
I Love You

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....