9.10.2013

Puisi Cinta Yang Sempurna

"Cinta Yang Sempurna"




Ku mencintaimu tak memandang apapun
Apa yang kau punyai
Cintaku ini tulus untukmu
Setulus hatiku menyayangimu

Kau buatku sempurna dengan kelebihanmu
Dan aku merasa sempurna di matamu
Cintamu tak pernah memandang siapa aku
Tapi bagaimana perasaanku
Yang begitu tulus mencintaimu

Aku bahagia bila di dekatmu
Rasanya aku tak mau menjauh darimu
Raga ini terasa bermagnet denganmu
Hingga terasa sulit dipisahkan

Kau buat hari-hariku begitu sempurna
Sempurna karena kehadiranmu
Yang mampu temani suka dukaku
Yang datang kian menghadang

Kau laksana merpati yang terbang
Memberiku arah tuk menuju kemenangan
Cinta putihmu setulus kasihmu
Yang selalu setia menemaniku

Maafkan aku sayang…
Yang mungkin tak sempurna untukmu
Tapi percayalah…
Rasa ini takkan pernah pudar
Raga ini utuh untukmu
Dan cinta ini takkan mungkin berpaling
Karena cintaku sempurna untukmu



senandung.sunyi

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....