8.23.2012

~`Rintihan Aidil Fitri`~


Di hari yang fitri ini
Harusnya aku bersamanya
Mendampingi mereka
Seperti anak-anak yang lain

Aku dengar jerit kesedihan mu
Seperti aku mendengar takbiran
Aku tau kerinduanmu teramat dalam
Selaksa dalamnya laut atalantic

Malaikat kecilku……

Aku tak ingin engkau tau
Tentang seberapa dalamnya rinduku padamu
Dan aku juga tak ingin kau tau
Betapa sedihnya saat takbir akbar menggema



Yang kau lihat hanya senyumku
Yang kau dengar hanya tawaku,
Candaku
Saat aku menyapamu

Tapi tak pernah kau dengar
Dalam hati melirih perih
Menetes air mata darah
ketika aku mengingatmu

Dalam genangan-genangan kerinduanku
Aku selelu berdao untukmu...

Semoga kelak kita dapat berkumpul kembali
Seperti masa sebelumnya




:INSPIRATION nanang b;

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....