2.22.2012

‎,~Suara Kalbuku~``

Sayang, Telah ku tancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru, laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru.. Cinta, Kamu telah membuat ruang cinta dalam satu sudut di hatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun. Kasihku, Aku tidak memiliki materi berharga apapun yang dapat kupersembahkan untukmu. Tapi aku memiliki mata uang hati yaitu kejujuran. Kejujuran bahwa aku mencintaimu tanpa paksaan apapun. Kejujuran bahwa aku ingin melindungi dan menjagamu sampai nafas terakhir kehidupanku. Kejujuran bahwa aku mencintaimu bukan untuk menyakitimu, melainkan untuk menyayangimu, mengertimu dan mencintaimu dengan segenap ketulusan hatiku. Hanya itu yang kumiliki untuk dapat kupersembahkan untukmu.. Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, maka hari itu tidaklah terlalu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.. Rasa sayangku seperti kuku. Akan selalu tumbuh. Walau siapapun memotongnya. Dia akan terus tumbuh dan tumbuh. Sampai kapanpun juga. Sampai Allah menghendaki untuk tidak tumbuh lagi.. Bertemu kamu adalah takdir.. Akupun tidak pernah membayangkan sebelumnya akan bertemu denganmu dan menambatkan biduk cintaku padamu.. Jatuh cinta padamu sungguh itu di luar kemampuanku.. Karena itulah anugerah Ilahi terindah yang kumiliki.. Berilah aku kesempatan untuk dapat meraih cintamu.. Datanglah ke dalam kehangatan pelukanku.. wahai belahan jiwaku.. Karena aku begitu mencintaimu.. I L O V E U``~` sayangku..

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....