2.07.2012

Do'a dalam syairku...




Kulukis kesunyian malam ini dengan kuas mata bathinku
Ku olah warnanya dalam campuran kemilau permadani..
Hingga semua tertuang dalam sujudku terhadapMU..
Ya Allah.. betapa indah Anugerah sejati yang pernah Engkau limpahkan kepadaku..
Rupawannya kehidupan yang kujalani
telah melalaikanku akan nikmat dan rahmat dari Mu
sampai akhirnya tergores noda diatas kanvas kehidupanku
Ya Allah..
telah Engkau sentuh kekufuranku dalam keterpurukan
dan Engkau biarkan diriku menangis dalam penyesalan yang mendalam
bersama kuas2 diatas kanvas yang ternoda
Ya Allah..
Ampunilah aku dan bangkitkanlah aku dari kerapuhanku
karena hanya Engkau yang aku punya dalam hidupku
yang mampu mengangkat derajatku
dan biarkanlah aku kembali melukis jalan hidupku diatas fitrah diri yang baru...
dan tuntunlah aku ya Allah untuk menjalani segalanya dalam suasana yang baru
Agar lukisan kehidupan di atas kanvasku tak lagi tergores noda kekufuran atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku..
Amiiin

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....