2.01.2012

......kepada malam yang membuatku terjaga.....

kepada malam yang membuatku terjaga
tak bisa kupungkiri kemana mata
hatiku kini bermuara
tak bisa lagi kuurai kedalaman maknanya

yang tiba-tiba menghantui
dan menancapkan segumpal asa
tentang seorang cewek
yang ku kenali di taman indah maya itu

cinta memang tak kenal logika
dia yang tiba-tiba hadir menghampiri
ruang hatiku tanpa di duga-duga
kalau dini hari aku tak bisa memejamkan mata

aku sadar,
aku telah jatuh cinta
sebuah senyum malam ini
terlalu dalam untuk ku artikan
dan ku resapi maknanya

bagiku,
tak ada yang ingin kutemui lagi
selain menatap senyumnya yang manis dan lugu

saat aku melihat pandangan matanya yang berbinar
yang menari-nari di antara
sepuhan putih pipinya
dan kecantikan wajahnya

meluruhkan daun-daun kuning
di musim gugur
wajar bila aku jatuh cinta
mengikuti persaan hatiku
yang terpendam dalam-dalam

rabby dengarkanlah pintaku, aku ingin dicintainya
sepenuh hati dan kasihnya
seperti aku mencintainya
sampai azal menjemputku nantii

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....