2.06.2012

Ampuni Aku.

Dalam gelapnya malam
Dalam sunyinya kelam
Dibalik temaram cahaya
Aku bersimpuh menghadapmu

Ya Allah dalam perjalanan hidupku
Ampunilah dosa-dosaku
Dosa di masa laluku
Yang telah berlalu 
Maupun dosa yang kuperbuat hingga ku menghadapMu

Banyak perbuatanku tak berkenan dihadapanMu
HambaMu banyak berbuat khilaf Ya Allah

Sebagai anak, hamba kadang tak mengindahkan petuah orang tuaku
kurang berbakti kepada orang tua
hamba disibukkan oleh kerepotan dunia yang tiada habisnya
sementara bapak ibuku saat ini mungkin merindukan diriku
Ya Allah...
Ampunilah dosaku
Ampunilah dosa kedua orang tuaku
sayangilah kedua orang tuaku 
sebagaimana mereka menyanyangi aku sewaktu aku masih kecil Ya Allah

Sebagai manusia
sering kali aku berbuat khilaf
hatiku tak kuasa berprasangka
memendam masalah dalam dada
membiarkan saja masalah yang tak benar
meremehkan orang lain, sombong, tidak sabar
kurang ikhlas, menunda-nunda waktu sholat, 
kurang bersyukur atas nikmatmu
dan semua sifat yang tak terpuji lainnya Ya Allah
maka ampunilah Aku Ya Allah
AstagfiruLlahal 'adzim
AstagfiruLlahal 'adzim
AstagfiruLlahal 'adzim

Sebagai orang tua 
Aku mungkin kurang sabar pada anakku
sering merasa jengkel pada ulah anakku yang tidak benar
memarahi anakku bila berbuat yang tidak benar
Maafkan aku Ya Allah
Seharusnya aku tak begitu
Berikanlah aku kesabaran Ya Allah
sehingga aku bisa mendidik amanahMu dengan baik
Membimbing amanahMu dengan bijak
tanpa kejengkelan dihati dan marah Ya Allah

Ya Allah 
Ampunilah aku yang berlumur dosa ini Ya Allah
Jangan azab aku Ya Allah
Ampuni dosa-dosaku
Ampuni dosa-dosaku
Ampuni dosa-dosaku
Jauhkan aku dari azabMu Ya Allah
Azab di dunia, Azab di alam kubur maupun azab di akherat kelak
Ampuni dosa-dosaku
Hingga amal sholeh saja yang tersisa Ya Allah

Ya Allah bimbinglah diriku
Jagalah lisan, hati dan perbuatanku dari dosa
Kuatkanlah Iman ku Ya Allah
Jadikan aku umatMu yang pandai bersyukur atas nikmatMu
Jadikan aku umatMu yang penuh kesabaran
dan penuh keikhlasan atas karuniaMu
Ya Allah hanya padaMu aku memohon
Hanya padaMu ku mohon perlindungan
Engkaulah Maha Pengampun Ya Allah 
Maka ampunilah diriku Ya Allah
 Ampunilah Aku
Ampunilah dosaku
Ya Allah

Amin amin amin Ya robbal 'alamin

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....