2.18.2012

~`Aku Sangat merindukannya...`~

~`Aku Sangat merindukannya...`~ Kala sang alam mulai terlelap Hening terasa tiada terucap suatu kata Terlihat kerlip lembut bintang disana Membuat rindu ini semakin merona Kutermangu dalam kesunyian Tenggelam dalam kebisuan Desir sang bayu mengusap wajah berikan ketenangan Parasmu jelas tergambar di pelupuk mata Ingin kurengkuh sosok bayanganmu Namun bayangan hanyalah bayangan Kurasakan kebekuan menyusup setiap jengkal aliran darah Kuhela nafas panjang tuk redakan segala sesak Saat kutatap sang rembulan Hatiku berbisik “aku rindu dia, Akankah dia tahu aku merindukannya ?” Tanpa sadar setitik air mata jatuh Mengiring kerinduan yang tak tertahankan lagi Kembali ku berbisik lirih dengan kepala tertunduk “aku sayang dia, aku rindu dia” Oh Tuhan… Aku Sangat merindukannya... I ~ MISS U...cintaku..

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....