1.29.2012

Ketika Hatiku Tlah Disakiti


Ketika Hatiku Tlah Disakiti

Puisi Untuk Mantan PacarKetika hatiku tlah disakiti
Ketika perasaan dah di bohongi
Sakit, nyatanya memang sakit

Sungguh hatiku cuma satu
Tercabik cabik atas kemunafikanmu
Sungguh rasaku cuma satu
Kau robek robek jadi debu

Begitu kuat pesonamu
Percaya saja katamu
Sungguh terlalu lama menyalahkan diri karenamu

Aneh.. bego memang diriku
Dulu mencinta mempertahankan setia
Yang ada cuman luka

Sekarang kedua
Ternyata sama saja
Balutan kata indah ternyata cinta mendua

Aneh, aku hanya kecewa
Aneh, aku tidak pernah membenci yang kucinta
Sesakit hati sesakit jiwa
Sebencinya dia
Cukup aku tersenyum, aku bukan mereka

Disaat aku janji, Aku untukmu
Disaat itulah komitmenku
Disaat itu lah awal setiaku
Tapi mereka semua tak peduli, namun itulah aku
Ketika hatiku tlah disakiti , itu karena salahku (pikirku)

No comments :

Post a Comment

silahkan komentar anda disini....